Senin, 18 Agustus 2014

Mengingat Cinta

apa itu cinta???,

Untuk post gue kali ini ceritanya gue mau memberi masukan bagi loo loo semua yang belum negenal arti cinta,,. Cinta itu kompleks banger brooo,,,.. mudah mudahan aja bermanfaat bagi loo padaa khususnya yang belum mengenal banyak tentang CINTA.,,. JANGAN LUPA KASIH KOMENT LOO!!!

CINTA,,.. CINTA,,.. KAYAK APA SIH BENTUKNYA???

Hhhhmmmmm.........
Gandengan tangan? Peluk pelukan? Cium-ciuman? Itu yang namanya cinta?? 
Yang gw tahu sih itu bukan cinta tapi logika, logika dimana orang bias ninggalin kenangan yang berbekas di hati pasangannya. Bentar-bentar bilang cinta, apa-apa dibawa cinta, semuanya berbau cinta (segampang itukah ngomong cinta) tahu juga kagak lo apa itu cinta? Yang lo tahu “””“kalo cewe lo mau diajak kondangan itu namanya cinta…… Modal-modal kayak gini neh yang harus banyak belajar tentang cinta.
Lo pasti ga mau cinta lo putus dengan kebencian? Lo aja yang bego……….. Uda tahu ga mau putus dengan kebencian??? Kenapa lo malah mutusin cinta lo??? Kalo lo ga mau cinta lo putus dengan kebencian, mulai sekarang lo coba mengerti dulu deh apa makna kata cinta….
C-I-N cin, ditambah 

T-A ta jadi deh kata cinta (gitooo).. 
hahahaaaaa sedikit banget sih otak lo…….
Cinta itu pertempuran, dan kemenangnan adalah harapan, tapi kekalahan bukanlah sesuatu yang mengakhirinya, karena lo memang ga boleh mengakhirinya… “kekalahan hari ini adalah kemenangan hari esok…” cinta memang ga pernah lepas dari kehidupan manusia, liat aja di majalah, koran, sarasehan, reality show, di buku buku, radio spanduk n semua acara televise ga pernah luput dari yang namanya CINTA,,,,,.
Sampe-sampe anak SD juga dah ngerti cinta… misalnya si entong ketemu si laila temen sekelasnya.. eh muka kedua bocah itu tiba-tiba langsung memerah,, besoknya si entong nanya ke si udin..
” din si laila dah punya pacar lom?? Salamin ya dari gue Entong Marzuki”
GOKIL GA TUH… paling-paling ntar kalo sudah mulai kenal yang namanya ciuman?? ABIS DEH tuh SI LAILA........ Coba deh ngerti sedikit napa?? Jangan nganggap cinta itu obsesi atau pelarian sakit hati dari pacar lo sebelumnya, n yang lebih parah lagi kalo lo masih nganggep cinta itu sebagai jembatan penyambung nafsu.. (mendingan lo ke SARKEM)..
Cinnta nggak bisa diungkapin dengan kata-kata mutiara atau kalimat-kalimat omong kosong dari lantunan lagu-lagu yang selalu ngebawa-bawa bulan, bintang, matahari....bulan mana tahu,, apalagi matahari (GOSONG duluan lo). Cinta yang sesungguhnya ga bisa di dengar lewat telinga, ga bisa diucap lewat bibir.. ini semua tentang hati komitmen dan rasa...
hati
siapa yang lo inget? Siapa yang selalu katakan selamat tidur di mimpi loo?? Kalo nama dan paras dia nongol di ati dan kepala lo, seakan menyatu sejiwa sama loo, loo bisa bilang itu salah satu tanda loo menemukan CINTA..
Komitmen
Sinta bukan hanya sekedar perasaan tapi sebuah komitmen.. dimana loo akan ngelakuin n rela ngorbanin apapun untuk ngejaga komintmen lo itu,. Iya kan?!!
Rasa
Rasa adalah ekspresi diri kita. So apa kabar kita... jika kita terpisa dari pujaan kita.
Kalo loo meras sepi waktu dia pergi, 100% gue jamin itu CINTA..
Cinta Cinta Cinta.........
Si cantik aja bisa jatu cinta sama si buruk rupa, so loo jangan pernah takut ngungkapin cinta, hanya karena lo merasa dia terlalu tinggi buwat loo n loo terlalu ina bwt dia. Inget....... mata ati ngeliat dari dalam.
Gw saranin agar loo ngikutin kata-kata mas tukul ” don’t look just from the cover” ngerti ga loo?? Emang bego loo
Belajarlah mengenal cinta, belajarla untuk memahami sakit dan kejamnya cinta, jangan anya tau suka gembira dan bahagia.
Cinta mampu menerangi gelapnya hari yang lusuh dan usang termakan asmara yang tak kunjung tiba. Cinta berikan warna di ruang gelap dengan cahayanya, gemerlap kerlap-kerlipnya begitu nyata. Tapi terkadang justru karena terlalu besarnya sinar itu, kita malah terjatuh karena tak mampu menahan roda roda kehidupan yang terus berputar, terjatu karena mata kita tak mampu meliat, hati tak kuasa memandang keadaan.
So ga sala ada yang bilag cinta itu buta
Cahayanya menyilaukan mata, mematika rasa dan membutakan nurani...
Jangan pernah de ngomong ke cewe tentang cinta, segala bilang ”kau cintaku, kau sayangku, permata hatiku, belaan jiwaku” (sekalian aja kau tai kucingku)
Tapi cinta emang bener-bener rumit bwat dimengerti, cinta mampu mengutus peri-perinya tuk membawa kita terbang, melayang mengintip surga, tapi jika kita seuda keilangan cita, peri-peri itu akan tinggalkan cinta disana dan terjatu jauh dari baagia..
Untuk meyakinkan sebuh kekuatannya, cinta tak butu cerita, lagu dan omong kosong belaka. Karena cinta bukan hanya kata, bukan pula rangkaian nada yang selalu ngebawa omong kosong nyata dalam setiap iramanya. Cinta membawa keramaian di sgala suasana, maka kalo lo merasa sepi?? Berarti loo lagi dijauhin sama yang namanya cinta.
Semua itu dibuktikan ketika sang pangeran mampu membangunkan sang putri yang tertidur ribuan taun lamanya hanya dengan kecupan mesra yang berlandaskan cinta. (inget.. berlandaskan cinta..... bukan berlandaskan orny..).. pangeran ga pake banyak ngomong.. langsung aja..
Mmmmmmmmuachhh bangun deh tu putri..
(coba de, cewe loo suruh pura-pura tidur terus loo cium, yang ada mala ga bangun-bangun,,hahahah)
Kalo lo mencintai seseorang dengan tulus, lo ga boleh mengharapkn bahwa seseorang itu perasaan yang sama kayak loo, coz itu bukan cinta yang tulus tapi pamrih yaitu memberi berarap kembali..
Ikhlasin aja, cinta yang lo kasi ke dia.. seperti waktu lo lagi di kamar mandi (boker gitu) lo ngeluarin kotoran ke kloset fine-fine aja kan??... atau lo mau tu barang yang loo kasih ke kloset balik lagi ke muka loo ..(hehee)
Kuncinya Cuma satu,, yaitu temennya si entong si IKhLAS.
Cinta yang tulus adalah apabila meliat seseorang yang kita cintai sedang bersama orang lain, tapi kita msasi bisa tersenyum dan berkata ” semoga lo bahagia bersamanya” keren banget broo kalo lo kayak gitu.. Karena hidup adalah sekitar lo dia dan mereka..
Idup adala anugrah, hidup adalah perjuangan, berbahagiala bwat hdup loo,, tersenyum bwat hidup loo karena loo ga dapetin cinta seseorang, Tuhan masih setia menyayangi dan mencintai lo ari ini, esok da seterusya..
Pusing juga ngomongin cinta??? Pengennya waktu berhenti kalo lagi deket dengan dia, maunya musim ujan terus kalo lagi berdua (ha hha ada ada aja) apalagi kalo lagi kangen sama dia.. busyet malam terasa panjang banget, dimana-mana ada wajah dia, mau makan waja dia di piring, mau minum ada dia , mau gosok gigi ada dia (kalo lagi beol /boker ada dia ga?)
Jangan takut ngungkapin cinta n jangan terlalu mudah ngungkapin cinta.. jangan mengakhirinya jika tidk inginberakhir dengan kebencian, karena cinta tak harus berakhir..
Gue yakin bngt seh,, loo loo pada ga ngerti apa yang gue omongin tadi.. (gw aja ga ngerti)

http://herdigaul.blogspot.com/2008/04/apa-itu-cinta.html 
Posting Komentar